Selasa, 17 November 2015

Bermain Ice Skating (Sky Rink), Jakarta

www.jakartacitylife.com
Mau Main ice skating? Tenang. Negara kita tercinta Indonesia kini sudah memiliki sebidang area yang terbuat dari es sebagai lokasi bermain ice skating. Namanya adalah Sky Rink. Tempat ini tidak kalah dengan negara lain, bahkan merupakan salah satu yang terbesar di Asia Tenggara dengan luas 1,248 meter persegi dan termegah di Asia. Hebatkan!

Bermain ice skating seperti yang biasa kita lihat ditelevisi kini menjadi mudah untuk dilakukan di Indonesia. Sejak beberapa tahun silam, permainan ini sudah hadir di Jakarta Barat, tepatnya di Mall Taman Anggrek. Kini kehadiran Sky Rink Jakarta sudah menjadi salah satu objek wisata Ibu kota yang ramai dikunjungi.

www.skyrinkjakarta.com

Berada di tengah-tengah mal terbesar di Jakarta Barat, Sky Rink hadir untuk melengkapi tujuan wisata Jakarta. Ajak seluruh keluarga Anda untuk menikmati atraksi wisata yang berbeda di Jakarta. Jangan mau kalah dengan anak-anak kecil yang sudah pandai meluncur di atas es. Anda dapat memulai permainan ini dengan mengikuti program Skating School. Sekolah Ice skating Sky Rink ini berada di bawah naungan ISI (Ice Skating Institute) yang berkantor pusat di Amerika Serikat. Program ISI telah distandarisasi untuk diterapkan di arena es seluruh dunia dengan tujuan untuk mengembangkan skater yang ingin dengan cepat menikmati aktivitas ini sebagai media rekreasi. Nah, jadi tidak kata sulit atau tidak bisa untuk berdiri kemudian melaju di atas es.
Bagi Anda yang baru pertama kali mengikuti permainan ini jangan tergesah-gesah membeli perlengkapan ice skating secara mandiri, karena di Sky Rink sudah disediakan tempat penyewaan perlengkapan ice skating. Dan jangan pula takut dengan ukuran sepatu esnya, pasalnya di sini tersedia segala macam ukuran sepatu es. Tips dalam mengenakan sepatu es diantaranya adalah kenakan sepatu sesuai dengan ukuran kaki. Selain itu, ikatlah tali sepatu dengan erat sampai hook, juga disepanjang hook sampai ke atas kemudian buatlah simpul biasa. Bila semua tali hook sudah lengkap terikat, Anda seharusnya dapat berdiri tegak di atas pisau skate. Dan apabila pergelangan kaki Anda masih dapat manekuk ke depan ataupun ke belakang maka periksalah apakah sudah mengenakan ukuran sepatu yang tepat atau belum.

www.emwei.wordpress.com

Sky Rink Jakarta buka setiap hari mulai pukul 9:00 – 21:30 wib. Harga tiket untuk hari Senin – Jumat sebesar Rp.60.000,- dan khusus untuk dua jam permainan hari Sabtu – Minggu sebesar Rp.70.000,-. Harga tiket tidak termasuk harga penyewaan perlengkapan ice skating.

Sky Rink terletak di Mal Taman Anggrek L. Letjen S. Parman, Kav. 21, Jakarta Barat. Dari terminal Blok M naik bus Mayasari Bakti AC 49 jurusan Blok M-Grogol-Tanjung Priok lalu turun di depan Mall Taman Anggrek.

0 komentar:

Posting Komentar

 
YOUR HOLIDAY PLACE Blogger Template by Ipietoon Blogger Template